Kamis, 22 September 2016

>>> APAKAH CIRI-CIRI BISNIS HEBAT ITU..??
------------------------------------------
semoga hari ini merupakan hari terbaik buat Sobat ku semua.. Amin.
➡️saya ingin Sharing tentang salah satu pertanyaan dari salah seorang sahabat ku yg menjadi judul Postingan saya diatas..
➡️Ok,indikasi sebuah Bisnis yg Hebat itu adalah sebagai berikut :
1. Perusahaan Asli Milik Pribumi Anak Negeri..
2. Modal Kecil tapi Hasil-nya Besar & Berulang-ulang..
3. Pendaftaran Cukup sekali Berlaku selamanya tanpa ada       registrasi ulang..!
4. Bebas Target tak ada istilah TUPO (Tutup Point)..
5. Produk sangat dibutuhkan Oleh Semua Orang..
6. System Handal & Transparant...
7. Profit Harian bisa menjadi Pasif Income
8. Bisnis Mudah bisa di Jalankan oleh siapa saja..!
9. Peluang Bisnis yg bisa Mesukseskan Berjama'ah...
10. Jaminan Keangotaan/Member Berlaku seumur Hidup &               Bisa di Wariskan pd anak cucu nanti..
11. Jaminan Jenjang Pendidikan & Pelatihan..
12. Perusahaan telah teruji oleh Waktu
13. Berada dalam Naungan Payung Hukum
14 Perusahaan merupakan Pilot Project...!
15. Bisnis di Design anti Gagal
16. Tidak Gabung dijamin Rugi selamanya..

 Mari kita Bahas 16 Point diatas satu persatu :
 1. Bisnis Asli Produk Anak Negeri :
Nama Bisnis Perusahaan kami adalah PT. Duta Network Indonesia..
Perusahaan kami dng bangga mempersembahkan sebuah Bisnis E-Comerce untuk Lapisan Masyarakat Negeri kita Tercinta Indonesia.. Didirikan oleh Founder Asli anak Negeri. guna Menjawab tantangan Ekonomi Bebas dan Merupakan Perisai dari Terjangan Pasar Bebas agar Modal dari Rakyat tidak Lari Keluar karena Banyak Pemain Bisnis anak Negeri telah banyak yg Bermain BO (Bisnis Online) milik Asing di dunia Online saat ini.. Akibatnya Banyak Modal lari keluar.. dan Perusahaan Kami satu-satunya dan peduli bahkan merupakan Jawaban untuk menguatkan Perekonomian Dalam negeri Lewat Bisnis Waralaba/Pranchise Jaringan Pulsa PT. DNI..!
Jadi semoga Sobat menyadari akan Arti Kehadiran PT. DNI ditengah-tengah kita semua.. karena PT. DNI bukan sekedar Bisnis Biasa.. tapi merupakan Jawaban terbaik saat ini mengenai Masalah Ekonomi Globat.. semoga Masyarakat kita Bisa bersaing di tengah Gempuran Pasar Bebas..!

 2. Modal Kecil tapi Hasil-nya Besar & Berulang-ulang..
Cukup dng Modal yg sangat kecil Sobat semua bisa mendaftar atau membeli Hak Bisnis di Bisnis Hebat kami. Hanya dng Modal yg sangat kecil yaitu Cuma Rp. 185.000,- saja maka Anda sudah bisa memiliki sebuah Bisnis Waralaba..! Bayangkan Modal sebesar itu telah berlaku sejak pertamakali Perusahaan kami Berdiri sejak Awal Januari Tahun 2006..! dan Modal yg sangat murah ini tidak pernah diNaikan oleh Perusahaan hingga Saat ini tetap Rp. 185.000,- Inilah Bukti Komitmen perusahaan kami yg sangat Peduli pada semua para membernya.. Padahal kalau kita lihat Angka Inflansi di Negeri kita ini sangat tinggi berkisar 10 % Per-tahun ! dan coba Bayangkan sudah berapa kali BBM mengalami kenaikan dalam rentang waktu 2006 s/d 2016 ini..? Tapi Perusahaan Dahsyat Kami PT. DNI tak pernah tergoda sedikitpun untuk menaikkan Biaya Pendaftaran. padahal Bisnis sebelah sdh berkali-kali menaikkan biaya pendaftarannya... Ini jelas terbukti Visi & Misi : "Satu Hati Membangun Negeri" telah terbukti Perusahaan kami ikut Andil membangun Negeri kita Indonesia dng memajukan Perekonomian bagi seluruh Rakyat Tumpah Darah Indonesia mulai lapisan yg paling Bawah sampai menengah Atas..!

 3. Pendaftaran Cukup sekali Berlaku selamanya tanpa ada registrasi ulang..!
Ketika Sobat memutuskan Untuk bergabung di Bisnis kami .. ada 4  pilihan yg Harus diambil yaitu : 1 Hak Usaha, 3 Hak Usaha, 7 Hak Usaha dan 15 Hak usaha.. Pendaftaran ini cukup sekali saja Berlaku salamanya.. dan tak perlu bayar Registrasi Ulang seperti Bisnis-bisnis tetangga sebelah.. Dahsyat Bukan..?

 4. Bebas Target tak ada istilah TUPO (Tutup Point)..
Ketika Sobat semua sdh menjadi Member Aktif maka saat itu juga sdh bisa menjalankan Program bisnisnya saat itu juga pada detik pertama jadi Member Aktif.. Anda bisa memanfaatkan Fasilitas Belanja Hemat PULSA langsung ke Perusahaan.. Sekaligus Menjalakan mengembangkan Peluang Bisnis ini dng Mempromosikan Bisnis ini baik secera Online atau Offline..dan Asyiknya di Bisnis ini tidak wajib Jual Produk apalagi serta tidak Ada Target alias tidak ada Tutup Point seperti Bisnis Lain yg mewajibka harus tercapai Target (tutup point)  jika tidak bisa Tutup Point maka tidak terima Gajian / Komisi..!.. Tapi di Bisnis kami justru kitalah yg menentukan Targetnya Bukan perusahaan..!  seberapa besar Gajian yg ingin kita dapat maka seberapa Usaha yg kita jalankan.. Artinya Bisnis ini adalah Milik
kita sendiri.. karena kita sudah membeli Hak Bisnisnya.. jadi besar dan kecil Komisi yg kita Peroleh itu karena kita sendiri yg mengusahakannya.. Perusahaan hanya mengkolektif Saja dan membayarnya kembali pada kita.. Dahyat bukan..??

 5. Produk sangat dibutuhkan Oleh Semua Orang..
Sobat pastilah Tahu bahwa Produk Perusahaan Kami Berupa PULSA yg sangat dibutuhkan Semua orang Abad ini..! Siapa yg tidak Butuh Pulsa saat ini..?? Mulai dari anak kecil hingga orang Tua, mulai dari orang Miskin sampai orang Kaya semua pasti membutuhkan pulsa.. dan Pulsa saat ini sudah menjadi Komoditas masuk menjadi Kebutuhan Pokok era Komunikasi saat ini..! Asal Sobat tahu aja.. Siapa yg menolak Pulsa saat ini..?? Artinya setiap orang pasti sangat membutuhkannya...Mari kita lihat dalam 1 keluarga dng anggota 5 orang masing2 telah mememiliki Hanphone .. terkadang ada yg memiliki 2 Hanphone dng 2 Chip..Pertanyaannya Berapa pengeluaran belanja Pulsa Keluarga Anda dalam 1 Bulan..? Pertahun...? dan sudah berapa banyak uang yg dihamburkan untuk belanja Pulsa..? dan Sampai Kapan Anda tetap buang2 uang dimasa depan..??  Nah hanya di Bisnis kami bisa menghasilkan Pulsa Gratis + Komisi harian !  Tidak kah Anda berminat Merubah Pola selama ini selalu buang2 uang menjadi Menghasilkan Uang..? maka jika Anda lebih suka Menghasilkan daripada Menghamburkan jelas Anda wajib Gabung di Bisnis kami ini..!

 6. System Handal & Transparan..
Mungkin Hanya Bisnis kami satu-satunya Bisnis Paling Transfaran dan berani Memberikan Account Bisnis beserta Paswordnya untuk Sobat lihat semua Bukti langsung Masuk kedalam System Bisnis kami.. Bisnis lain mana Ada yg berani melakukan hal serupa dng Bisnis kami..!   Apakah Sobat perlu Bukti.. Saya tantang Sobat untuk langsung Login ke Member Area saya.. Silahkan Buka Web Bisnis utama : www.kristina-dni.blogspot.com ,Silahkan Anda Buktikan sendiri langsung agar Sobat bisa melihat Kehandalan Bisnis kami...!

 7.  Profit Harian bisa menjadi Pasif Income
Dahsyatnya Bisnis kami ini yaitu Komisi tak perlu harus tunggu 1 Bulan .. karena Komisi dibayar Bisa setiap Hari berupa Uang Cash + Pulsa Gratis..! dan Tak perlu Capek2 harus Withdraw sperti Bisnis tetangga..  Komisi Uang cash otomatis Masuk ke rekening dan Komisi Pulsa langsung masuk ke Saldo Deposit..!  Mantafff.. Silahkan lihat Bukti dng Masuk ke Account Bisnis saya di uraian Point nomor 6. Diatas..!

 8. Bisnis ini sangat Mudah bisa di Jalankan oleh siapa saja..!
Bisnis kami ini sangat mudah dijalakan oleh siapa saja.. apapun Profesi Anda tak perlu punya Ke Ahlian Khsusu untk menjalankan ini.. Semua orang Pasti Bisa menjalankan Bisnis kami.. asal Anda punya Hanphone baik yang jadul maupun Hanphone Smartphone atau Android itu akan lebih baik lagi..!  dan sdh ada banyak Orang yg sukses terdiri dari Anak SMA, Mahasiswa, Ibu Rumah tangga, Karyawan Swasta, PNS, Polisi & TNI .. Bahkan Anda yang masih Pengangguran Wajib menjalankan Bisnis ini..!

 9. Peluang Bisnis yg bisa Mesukseskan Berjama'ah...
Bisnis kami ini berbentuk  E-Comerce yg bergerak di Master Waralaba Jaringan Keagenan Pulsa.. Tidak wajib jual Pulsa.. tapi silahkan jika ingin menjual pulsa.. Justru yg Dahsyatnya adalah menjalankan Pengembangan bisnis Waralaba jaringan (Networking) Pulsa..! Ajak semua sahabat Anda, Tetangga, Teman Kantor untuk Gabung di Komunitas Bisnis ini .. Artinya kita mengajak orang untuk Sukses Berjamaah.. karena Pada Hakekatnya Bisnis Networking kami ini adalah merupakan Bisnis Sambil Menyambung Tali Silaturahami.. Setiap ada Yang bergabung dan Tersambung Jaringan (tali silaturahmi) maka akan diberikan Rejeki Kontan yg Masuk langsung ke rekening Anda..  Jadi Bisnis networking kami ini adalah menganut/mengadopsi amalan Silaturahmi.. Sesuai dng Janji Allah bahwa Barang siapa yg menyambung Tali Silaturahmi maka rejekinya akan Ditambah dan Umurnya akan dipanjangkan..! dan Saya sdh buktikan..Sekarang saya mempunyai Teman dan Saudara ada dimana2 di semua Pulau di Indonesia ini.. Bahkan ada Mitra bisnis saya yg berada di Luar Negeri.. jadi hakekatnya menjalankan bisnis ini adalah Teman bertambah Rejeki Otomatis juga bertambah..! Dahsyat Bukan..?

 10. Jaminan Keangotaan/Member Berlaku seumur Hidup & Bisa di Wariskan pd anak cucu nanti..
Dahsyatnya system bisnis kami ini bahwa semua Kepangkatan mulai dari New Leader, Star leader, Top Leader, Ekslusif Leader dan Master Leader adalah merupakan Kepangkatan Kartu Member bukan melekat Pada Jati Diri Orangnya.. kalau di Bisnis lain kepangkatan itu melekat pada diri Orang.. maka jika orang/member tersebut meninggal Dunia maka dengan demikian Bisnisnya Pun ikut Meninggal juga.. Tapi Di Bisnis kami Jika seorang member nanti meninggal Dunia maka Kartu membernya Tetap Hidup terus dan tetap menerima Komisi Royalty dari Perusahaan kami.. bahkan Kartu Member ini Sekaligus Bisa diwariskan Pada anak Cucu keturunannya...!  Dahsyat Bukan..? Itulah bedanya Bisnis Dahsyat Kami dng Bisnis sebelah... Coba Bayangkan seorang Karyawan dan PNS juga ada masa Kerja ..dan Jika Pensiun maka penghasilannya ikut Pensiun.. Tapi di Bisnis kami tak Pernah Mengenal kata Pensiun.. walaupun Member Bisnis kami sdh Pensiun dari Hidupnya.. ! Mantaff..!

 11. Jaminan Jenjang Pendidikan & Pelatihan..
Sebagai Rasa Peduli Perusahaan untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan tentang Bisnis maka Perusahaan mengadakan Pelatihan dan Training diseluruh Kota di Indonesia.. Pendidikanpun berjenjang dimulai dari :
1. DOP (duta Open Plan)  atau disebut dng istilah Home Sharing.. adalah untuk mengundang calon mitra..
2. NBT  (New basic Training) adalah pendidikan bagi Member Yg baru Gabung..
3. SAT (start Action Training) adalah pendidikan Bisnis bagi para Member yg sdh bisa merasakan Profit..
4. CTH (Cange To Hero) adalah Pendidikan Dahsyat Calon Pengusaha dan Leader yg telah mencapai peringkat Star Leader dan mempunyai Profit minimal Rp. 10 JUTA..
5. The Winner  adalah Pendidikan yg diberikan kepada para Master Leader keatas..dng profit minimal 100 JT
6. Momentum Seminar.. adalah merupakan Aniversarry Perusahaan sekaligus Ajang Penghargaan yg diberikan pada setiap Leader yg Mecapai Prestasi..
Dengan mengikuti Pelatihan Bisnis kami maka akan membentuk Kepribadian yg tangguh serta sikap seorang Pengusaha yg Sukses..!

 12. Perusahaan telah teruji oleh Waktu..
Perjalanan Waktu bagi sebuah Perusahaan adalah sangat Penting apakah Perusahaan Tersebut Kredibel atau tidak.. Jangan sekali-kali terpengaruh tawaran Bisnis yg menggiurkan apalagi dng Iming-iming Bisnis Baru muncul dan Booming hanya beberapa dalam hitungan Bulan..? Tapi ternyata Banyak Bukti Bisnis-bisnis Yang Tumbuh Bagaikan Cendawan di Musim Hujan yg tidak Mampu Bertahan walau hanya dalam Waktu terlama Cuma 2 Tahun saja..! tapi Perusahaan Kami PT. DNI telah Berusia lebih dari 10 Tahun... ! sebuah perjalanan Bisnis yg tidak Sebentar..!  Jelas Telah Teruji oleh Waktu..!  10 Tahun adalah Masa yg cukup mumpuni bagi sebuah perusahaan Bisnis yg telah mengalami Dinamika Intern dan Ekstern.. Perusahaan kami Makin Tangguh dan mencengkeram Bumi Nusantara sampai ke Akarnya dan merupakan Pioner dalam bisnis Master Keagenan Pulsa.. Banyak Bisins sejenis yg datang semua ikut mengekor. Tapi tetap yg Paling Tangguh adalah PT. Duta Network Indonesia..!

 13. Berada dalam Naungan Payung Hukum yg berlaku di negeri Terinta Indonesia..!
Satu Hal yg paling Penting adalah Perusahaan Kami sangat Taat dng Aturan Hukum yg berlaku di Negeri kita ini.. semua Legalitas telah dimiliki oleh Perusahaan Kami.. Kedudukan Kantor kami juga jelas berada di Kawasan Bisnis Kota Solo di sebuah Perkantoran Elit  Hotel Paragon Kota Solo.. Jika ingin Bisnis Sobat terjamin Pastikan Bahwa bisnis tersebut memiliki Kantor yg Tetap dan Punya perlindungan Payung Hukum dari Permerintah kita..!

 14.  Perusahaan kami merupakan Pilot Project...!
Perlu diketahui bahwa Perusahaan PT. DNI merupakan Leader Terdepan di Bisnis Master keagenan Waralaba Jaringan Pulsa.. banyak Bisnis sejenis yg datang Belakangan .. tapi tetap saja Cuma mengekor.. Seperti pepatah bisnis yg berlaku... The First is Number One..! itulah Bisnis kami Yang pertama dan Utama..! ingat jangan Salah Pilih lagi untuk menentukan Peluang Bisnis Waralaba Jaringan Pulsa yang akan Anda Ambil.. Mantafkan jatuhkan pilihan pada Bisnis kami yaitu PT. DNI .. Full Suport untuk Anda..!

 15. Bisnis kami di Design anti Gagal
Jangan Khawatir.. kami sangat mengerti dng Perasaan dan ketakutan Anda yg membayang-bayangi Trauma kegagalan di Bisnis yg pernah Anda Alami..!  Bisnis kami menjamin Bahwa 100 % Bisnis kami menjamin anti Gagal dan Jelas Untung... !  Karena Anda tidak jalankan bisnis ini pun Anda tetap merasakan Manfaat keuntungannya Antara lain : 1.  Lebih Hemat Belanja Pulsa Langsung dibanding selama ini Anda belanja ke Konter Pulsa atau ke ATM, ke Warung atau Pesan ke Teman..   2. Lebih Praktis tak perlu ribet jika ingin isi Pulsa atau bayar Tagihan Online : PPOB, Rekening Listrik, Tiket, TV Online Dll.. Artinya hanya memanfaatkan untuk Pemakaian Pribadi sendiri dan keluarga Anda sudah Untung .. Apalagi jika Anda Jalankan Peluang Bisnis yg Produknya tak akan pernah di Tolak oleh siapapun ..? setiap Orang yg sdh Punya Handphone Pasti akan Membutuhkan Pulsa.. Nah tawarkan saja pada mereka Ingin Pulsa Murah atau Mahal..? Ingin Pulsa Murah atau Gratis..? Jika ingin maka segera gabung di Bisnis kami..! simpel dan Mudah.. ingat Jika Jaringan Anda Berkembang maka Anda akan merasakan Hasil Kerja Cerdas yg bisa meraih Pasif Income..! dahsyat Bukan..?? karena suatu saat Andalah yg di kejar oleh Duit...!!

 16. Tidak Gabung dijamin Anda akan Rugi selamanya..
Saya  berani katakan.. jika anda tidak Gabung di Bisnis kami kini maka saya katakan Anda akan Rugi Selamanya.. Pertanyaan Saya sama dng Point nomor 15 Diatas..  Silahkan Pilih enak yg mana..? Pulsa Murah atau Pulsa yg Mahal..?  enak Pulsa yg Murah atau enak yang Gratis..??   Enak yang MemBayar atau yang Dibayar..!  Anda tahu Jawabannya.. Untuk itu saya sarankan Segera Gabung di Bisns Dahsyat kami pt duta network indonesia.

Demikianlah ada 16 Ciri2 Bisnis Hebat... Silahkan Sobat pelajari dng seksama dan segera Ambil keputusan Gabung di Bisnis Hebat ini.
👉🏽Utk info lebih lanjut inbok fb wieda yanti lestari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar